Pengurus HMPS Periode 2019/2020 Resmi Dilantik

Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi) (HMPS) Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Lampung(UML) periode 2019/2020 resmi dilantik pada Jum’at (5/7/2019) di Meeting Room lantai 2 UML.
.
Sebanyak 9 pengurus baru dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Muhammadiyah Lampung(UML), Zulman Barniat, S.Sos., M.I.P.
.
Dekan FISIPOL dalam sambutannya menyampaikan, organisasi bukan merupakan penghambat pendidikan, tapi merupakan penunjang untuk meningkatkan kualitas pendidikan para mahasiswa.
.
Rektor UML Dr. Dalman, M.Pd. yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor II M. Sholihin, M.Pd.I. menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus baru HMPS Ilmu Pemerintahan periode 2019/2020.
.
Rektor berharap, dengan dilantikannya pengurus baru dapat meningkatkan sinergi dengan UML untuk dapat bersama-sama memajukan UML.
.
“Rektor beserta Pimpinan UML siap mendukung untuk menghidupkan kembali gerakan-gerakan kemahasiswaan yang membangun UML,” ujar Sholihin, M.Pd.I. dalam sambutannya.
. (Ab-Humas)