UML Hadiri Pelantikan Pengurus PERHUMAS & PERHUMAS MUDA Bandar Lampung

Segenap Civitas Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Lampung hadiri acara ” Pelantikan Pengurus PERHUMAS & PERHUMAS MUDA Bandar Lampung dan Public Relation Conference dengan tema Menjawab Tantangan Perubahan Landscape Public Relation di Era Revolusi Industri 4.0 ” .

Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu (19/10/2019) di Ballroom hotel Horison ini, diikuti oleh seluruh perwakilan mahasiswa perguruan tinggi se Lampung, Humas Polda Lampung, Humas Perusahaan-perusahaan, dan juga perwakilan dari media-media yang ada dilingkungan kota Bandarlampung.

Ketua BPC Perhumas Lampung Leo Ramadhanus mengungkapkan meskipun sudah  dilantik sejak tahun lalu, namun dirinya memastikan saat ini Perhumas Lampung semakin berdiri tegak.

“Saat ini kami umumkan bahwa hari ini Perhumas Lampung sudah  berdiri tegak di Provinsi Lampung. Ini kebanggan, hal yang besar bagi kami, atas lahirnya sejarah Perhumas Lampung berdiri. Dari tahun lalu hingga saat ini, kami sudah mendapatkan kepercayaan dari elemen masyarakat Lampung, universitas dan berbagai tanggapan positif berbagai kalangan,” ungkap Leo dalam sambutannya.

Karenanya, Leo menyatakan  pihaknya ingin menjalankan amanat BPP Perhumas dan berkomitmen untuk berbicara jujur dan baik sebagai Humas.

“Untuk itu kami siap mewujudkan Lampung berbicara baik,” ujar General Manager (GM) Horison Lampung tersebut.