IMM Komisariat UML gelar Musyawarah Komisariat se-UML

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) UML menyelenggarakan musyawarah komisariat serentak se-Universitas. Kegiatan ini dilaksanakan di Audiotorium KH. Ahmad Dahlan Lantai 3 UML, pada Rabu (15/1/2020)

Mengusung tema “ Implementasi Nilai Nilai Trikompetensi untuk Sinergisitas Gerakan Kreatif dan Inovatif di Lingkungan UML”, musyawarah komisariat ini bertujuan untuk meregenerasi kader kader IMM UML dan pemimpin baru di lingkungan komisariat UML, hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Immawan Amri Madarani selaku ketua pelaksana acara tersebut.

“Dengan diadakannya musyawarah komisariat harapannya dapat meregenerasikan kader kader dan pemimpin baru bagi IMM UML dan juga dapat membawa narasi yang membawa kemajuan,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh segenap civitas akademika UML dan dibuka langsung oleh Rektor UML. Dalam kesempatannya Rektor UML Dr. H. Dalman, M.Pd menyampaikan bahwa beliau berharap dengan diadakan acara ini kedepan tiap-tiap unit kegiatan mahasiswa dapat bersinergi bersama sama baik di tingkat fakultas maupun di Universitas.

“Saya sangat bangga dan apresiasi terhadap acara musyawarah komisariat se-UML ini, setiap fakultas harus bersinergi dengan universitas agar semua kegiatan kemahasiswaan dapat terbina dengan baik. Saya berharap kegiatan BEM di tingkat fakultas dan juga universitas dapat berjalan sehingga mahasiswa dapat belajar memimpin suatu wilayah kecil, dan saya juga berharap BEM, UKM dan juga IMM saling bersinergi,” ujar Rektor UML.

Rektor juga mengatakan bahwa musyawarah komisariat ini merupakan yang pertama kali diadakan sepanjang masa jabatan dia sebagai Rektor, dan masa jabatan sebelumnya sebagai wakil rektor.

“Ini merupakan pertama yang diadakan semenjak saya menjabat sebagai Wakil Rektor sampai sekarang menjabat sebagai Rektor, ini merupakan pergerakan yang baik,” tambahnya.

Tidak hanya musyawarah komisariat di dalam rangkaian tersebut juga mengadakan acara diskusi publik dengan tema “Membuka Lembar Pendahulu: Temu Rindu Sebagai Pengunggah Semangat Juang Kader IMM UML”.