Rektor UML Silaturahmi ke UIN Guna Realisasikan MoU

Rektor UML Dr.H Dalman, M.Pd beserta jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke UIN Radin Intan Lampung, Senin (27/1/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Nota Kesepahaman (MoU) yang telah disepakati antara UIN RIL dan UML pada 25 Oktober 2018 lalu.

Pihak UIN RIL menyambut dengan baik kunjungan tersebut, Rektor beserta jajaran diterima langsung oleh Kepala Biro AAKK Drs. Jumari Iswadi M.M. beliau mengatakan pihaknya menyambut dengan baik langkah tersebut dan sedang menyesuaikan jadwal untuk pelaksanaan MoA (Memorandum of Agreement).

“Kita sedang menyesuaikan waktu untuk melakukan MoA (Memorandum of Agreement). Baru kita tuangkan ke dalam program-program,” ujarnya.

Rektor UML menyebutkan bahwa pihaknya akan berkomitmen menjalankan program program yang telah direncanakan dari MoU & MoA tersebut guna mencapai tujuan bersama.
“UML akan berkomitmen merealisasikan program program yang ada guna mencapai tujuan bersama,” jelas Rektor.

Adapun aspek aspek kerjasama tersebut yaitu di bidang pendidikan; pengembangan sumber daya manusia; penelitian; pengabdian pada masyarakat; pengembangan teknologi informasi; dan lain-lain yang akan disepakati kedua belah pihak dengan mengacu pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku.