Silaturahim BPH UML Dengan Dosen Tetap & Calon Dosen Tetap UML

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) UML beserta jajaran pengurus melakukan pertemuan silaturahmi bersama dosen tetap UML dan juga calon dose tetap UML, di ruang pertemuaan lantai 2 UML, pada hari senin (10/02/2020)

Dalam kesempatan tersebut hadi pula Rektor, Wakil Rektor dan Civitas akademika UML, dalam sambutannya Rektor UML Dr. H. Dalman, M.Pd mengatakan bahwa ini merupakan acara yang sangat penting untuk meningkatkan sinergitas antara dosen dan juga BPH.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat baik, karena antara pengurus BPH dan dosen UML dapat lebih saling mengenal. Sehingga dapat meningkatkan sinergisitas di antara kita untuk bersama-sama memajukan UML. Kami berharap bersama dengan pengurus bph baru UML akan menjadi kebanggaan masyarakat lampung dan persyarikatan,” jelasnya.

Kegiatan ini memang sengaja diagendakana oleh BPH dan juga Rektor untuk menyambut dan mempersiapkan semester genap dan juga membahas prodi prodi baru yang akan segera diresmikan. Dalam kesempatan yang sama Kepala BPH UML Dr. Yuria Putra Tubarad, M.Si mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membangun Universitas Muhammadiyah Lampung dalam berbagai aspek.

“Saya selalu berkomitmen bersama Rektor, untuk membagun Universitas Muhammadiyah Lampung dalam berbagai aspek, salah satunya melalui kesejahteraan dosen dan karyawan. Perlu diketahui bahwa dosen bukan hanya mengajar, tapi juga ada pengabdian masyarakat,” pungkasnya.