Rektor UML Lakukan Kunjungan ke Tiga sekolah di Tulang Bawang Barat

Rektor UML, Dr. H. Dalman, M.Pd didampingi oleh Kepala Biro AUK Marzuki, S.E., M.M bersama dengan Kepala BPPMB Faricha Noerlayla, S.Psi dan juga beberapa mahasiswa UML melakukan kunjungan ke Tiga Sekolah yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (3/3/2020).

Tiga sekolah yang dikunjungi yakni
1. MAN 2 Tulang Bawang Barat
2. SMAN 1 Pagardewa
3. SMK Muhammadiyah Lambu Kibang

Selain menjalin tali silaturahmi, dalam kunjungan tersebut Rektor UML memberikan penyuluhan kepada Siswa/i akan pentingnya memiliki jiwa Entrepreneur di era industri 4.0 seperti sekarang ini sekaligus memperkenalkan kampus Universitas Muhammadiyah Lampung sebagai kampus dengan slogan enterpreneur kampus, kampusnya pengusaha.

Program kunjungan tersebut merupakan program dari Badan Pengelolaan Penerimaan Mahasiswa Baru UML yang dilaksanakan rutin setiap tahun untuk dapat menjalin silaturahmi dan juga untuk memperkenalkan UML kepada Sekolah-sekolah yang ada di seluruh Provinsi Lampung.

Pada kesempatan yang sama, ketika Rektor menyambangi SMK Muhamamdiyah Lambu Kibang, Rektor UML inipun langsung memberikan beasiswa kepada siswi atas nama Dina Anroani untuk berkuliah di UML pada program studi sastra inggris.