Rektor UML Bersama Pengurus Majelis Dikdasmen Kota Bandar Lampung Berikan Pendampingan SMA, SMK, dan MA Muhammadiyah Se-Kota Bandar Lampung terkait RKTL.

Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung bersama segenap pengurus Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kota Bandarlampung melaksanakan kegiatan workshop dalam rangka pendampingan kepada para kepala sekolah SMA/SMK/MA Muhammadiyah se-Kota Bandarlampung. Rabu (11/3/2020).

Acara yang diselenggarakan di Guesthouse Nuwono Tasya Rajabasa Bandar Lampung itu membahas tentang program Rencana Kerja Tindak Lanjut hasil dari kunjungan Studi Banding ke Limau Bendi School Jakarta beberapa hari lalu.

Dalam sambutannya Rektor UML, Dr.H. Dalman, M.Pd mengatakan pihaknya berharap program-program yang disusun nantinya dapat meningkatkan kualitas sekolah, sehingga dapat meningkatkan minat dan daya tarik masyarakat.

“Saya berharap RKTL dari masing-masing sekolah Muhammadiyah tersebut dapat menghasilkan program yang “Think, Out of the Box”, sehingga branding sekolah tersebut dapat meningkatkan minat dan daya tarik masyarakat untuk bergabung di sekolah-sekolah tersebut. Hal ini diharapkan bukan hanya sekadar tagline atau brandnya saja, tetapi harus diimplementasikan sehingga smart school yang diharapkan dapat terwujud. Dengan demikian, sekolah-sekolah tersebut akan menjadi sekolah favorit di Lampung”. Pungkasnya.

Kedepannya Rektor UML beserta Majelis Dikdasmen Kota Bandarlampung akan terus bersinergi memberikan pendampingan kepada semua sekolah SMA/SMK/MA Muhammadiyah se-Kota Bandarlampung, sehingga program RTL yang telah dibentuk dengan dapat terlaksana dengan baik.