Masuk Kuliah Tanpa Tes di UML selama Pandemi

Bandarlampung, (13/05/2020). Universitas Muhammadiyah Lampung tetap membuka jalur pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun 2020 selama masa pandemi.

Selama pandemi ini UML membuka peluang dan kemudahan bagi seluruh calon mahasiswa UML yaitu dengan masuk Universitas Muhammadiyah Lampung tanpa tes, kecuali fakultas psikologi karena harus melakukan tes buta warna terlebih dahulu, pendaftaran bisa dilaksanakan dirumah secara daring tanpa harus datang langsung ke lokasi kampus , selain itu calon mahasiswa bisa melakukan pendaftaran di Kantor Pos Indonesia terdekat dari tempat tinggal.

Rektor UML , Dr. H. Dalman, M.Pd., mengatakan bahwa pihaknya membuka peluang seluas-luasnya bagi seluruh calon mahasiswa untuk mendaftarkan diri di UML selama masa pandemi ini dengan mendaftar tanpa tes.
“Selama pandemi ini kami tetap membuka pendaftaran untuk semua calon mahasiswa tanpa tes, kecuali psikologi karena harus melakukan tes buta warna terlebih dahulu, selain itu calon mahasiswa bisa melakukan pendaftaran di rumah saja melalui daring”, Ujarnya.

Universitas Muhammadiyah Lampung menyediakan peluang program beasiswa bagi seluruh mahasiswa UML, diantaranya:
1. Prestasi Akademik
2. Prestasi Non Akademik
3. Hafidz Quran
4. Panti Asuhan
5. Persyarikatan Muhammadiyah
6. Pengembangan desa
7. Ta’mir masjid
8. Guru Mengaji

Informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi BPPMB 0811 763 7777 (WA), untuk melakukan pendaftaran secara daring akses langsung di www.pendaftaran.uml.ac.id.