Sah !! Rektor Serahkan SKPengangkatan & Pemberhentian Pejabat Struktural Universitas Muhammadiyah Lampung (UML)

Sah !! Rektor Serahkan SKPengangkatan & Pemberhentian Pejabat Struktural Universitas Muhammadiyah Lampung (UML)

Bandarlampung Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung, didampingi wakil rektor III, Dekan FakultasTeknik serta Kabiro AUK, Kepala LPPM & LPMU menyerahan surat keputusan (SK) kepada beberapa pejabat UML yang mendapatkan posisi atau jabatan baru di UML. Selasa (14/07/2020)

Pejabat yang mendapatkan SK dari Rektor tersebut merupakan pejabat lama UML yang ditempatkan diposisi yang baru, penempatan baru ini merupakan hasil evalusi dan peninjauan oleh Baperjakat UML dan Rektor, hal ini bertujuan untuk penyegaran institusi UML dan memaksimalkan kinerja disetiap bidangnya.

Dalam sambutannya Rektor UML Dr.H.Dalman,M.Pd mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan penempatan baru ini dapat membawa perubahan besar bagi UML sendiri & Ini merupakan bagian dari kebutuhan suatu organisasi dan penyegaran bagi suatu institusi / organisasi suatu unit kerja di lingkungan UML.

” Saat ini kita tengah memasuki era revolusi industri 4.0, suka atau tidak kita harus ikut perkembangan zaman, maka setelah meninjau di berbagai bidang termasuk pada fakultas Teknik yang memiliki konsentrasi program studi teknik elektro arus kuat yang merupakan satu satunya jurusan yang ada di Lampung diharapkan dapat menjadi lebih baik dan lebih besar setelah penempatan baru ini, selain itu bidang IT yang merupakan jantung dari UML, yang mana setiap program studi sudah harus memiliki jurnal online masing (OJS) diharapkan kedepannya dapat dikelola dengan baik sehingga kedepan UML dapat berkembang pesat”. Jelasnya.

Pejabat yang menempati posisi baru diantaranya Bapak Fitriono, M.Pd.T. sebelumnya DTY UML diangkat sebagai PLT KepalaTU Fakuktas Teknik, kemudian Ibu Yenni Aprida, M.Pd.T. sebelumnya kepala TU Fakultas Teknik ditunjuk sebagai PLT Kaprodi Teknik Elektro kemudian Bapak Olan Maulana, M.Pd. sebelumnya adalah kepala IT sekarang menempati tugas sebagai Kepala Rumah Jurnal & Pengelola Lab Komputer. Selanjutnya, saudara Ribut Julianto, S.Kom. ditunjuk sebagai Kepala IT & terakhir Bapak Bambang Sumantri, S.Kom ditunjuk sebagai kepala jaringan website dan database perpustakaan.
Acara yang dilaksanakan di ruangan pertemuan lantai II Universitas Muhammadiyah Lampung ini, juga dihadiri oleh kepala Humas & Kerjasama UML, civitas akademika Fakultas Teknik dan juga beberapa karyawan UML.
Kedepan Universitas Muhammadiyah Lampung akan terus memantau dan meninjau kinerja di semua bidang kerja di UML, sehingga nanti dapat tercapai sinergi kerja yang efektif dan efisien demi kemajuan Universitas Muhammadiyah Lampung di era Revolusi Industri 4.0.