Pendampingan Akreditasi Program Studi Pendidkan Bahasa & Sastra Inggris serta Perbankan & Ekonomi Syariah.

Pendampingan Akreditasi Program Studi Pendidkan Bahasa & Sastra Inggris serta Perbankan & Ekonomi Syariah.

*Bandar Lampung* Universitas Muhammadiyah Lampung menggelar kegiatan pendampingan pengisian borang akreditasi Sembilan Kriteria bagi empat program studi UML yaitu Prodi. Pendidikan Bahasa Inggris, Sastra Inggris, Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah. Jumat(24/07/2020)

Acara yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan lantai II UML ini mendapatkan pengawasan dan pendampingan langsung dari Prof. Deden dan Dr. Sudarman. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tidak melupakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dan berlangsung secara kondusif, para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan pendampingan ini.

Kegiataan koordinasi pendampingan akreritasi ini dibuka langsung oleh rektor UML Dr. H. Dalman, M.Pd , dalam.sambutannya Rektor UML mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih dan sangat senang atas kesediaan Prof. Deden Makbullah & Dr. Sudarman menjadi pendamping dalam kegiatan ini.

” kami sangat senang dan berterimakasih kepada Prof. Deden & Dr. Sudarman yang telah bersedia menjadi pendamping, saya berharap dengan adanya kegiatan pendampingan ini betul betul siap dalam mengahdapi visitasi asesor dengan melengkapi semua dokumen atau bukti fisik, sarpras yang menunjang kegiatan akreditasi, sehingga pada akhirnya akan diperoleh hasil yang maksimal”. Terangnya

Kegiatan pendampingan ini juga dihadiri oleh Warek I, Wakil rektor III, Kepala Biro AUK, Dekan FKIP, Dekan FAI Kaprodi Pendidikan Bahsa inggris, Kaprodi Sastra Iggris, Kaprodi Perbankan Syariah dan Kaprodi Ekonomi Syariah serta Kepala LPMU.

Rektor berharap bagi prodi yang sudah siap agar dapat bekerja dengan maksimal dalam mengerjakan borang Prodinya masing-masing.
“Saya harap Bapak Ibu dapat bekerja dengan maksimal untuk menyelesaikan borang Prodi masing masing sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai”. Ujarnya

Rektor mewajibkan setiap Program Studi untuk dapat menyelesaikan borang akreditasi paling lambat tanggal 30 juli 2020, karena tanggal 31 merupakan perayaan Idul Adha.
.