Rapat BPPMB terkait sosialisasi Penmaru UML 2020

Rapat BPPMB terkait sosialisasi Penmaru UML 2020
*Bandar Lampung* Badan Pengelola Penerimaan Mahasiswa Baru, Universitas Muhammadiyah Lampung menggelar acara rapat terkait dengan pendaftaran mahasiswa baru. Rabu(12/08/2020).

Acara yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 2 UML ini dipimpin langsung oleh Bapak Marzuki, SE,MM. selaku Kepala Biro AUK UML, rapat tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi proses penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Lampung.

Selain Kepala BPPMB dalam acara tersebut hadir pula Rektor UML beserta jajaran serta seluruh Dekan dan Kepala Prodi di lingkungan Universitas Muhammadiyah Lampung, dalam sambutannya Rektor UML, Dr.H. Dalman, M.Pd mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi para undangan yang hadir dalam acara rapat tersebut.

“Saya sangat apresiasi para undangan yang dapat hadir dalam rapat ini, sengaja saya mengundang para pimpinan dilingkungan UML untuk melakukan evaluasi, perlu diketahui bahwa semua unit kerja di UML harus terlibat dan berpartisipasi penuh dalam hal penerimaan mahasiswa baru”. Ujarnya.

Selain itu juga Rektor meminta kepada BPPMB kepada calon mahasiswa yang sudah mendaftar untuk dapat di follow up agar segera menyelesaikan administrasi terkait pendaftaran dikarenakan perkuliahan segera dimulai.
“ Saya menghimbau kepada seluruh civitas akademika untuk perekrutan mahasiswa harus dilakukan dengan berbagai cara baik secara offline maupun online, saya harap kepada para pimpinan dosen dan karyawan untuk dapat memaksimalkan promosi-promosi kampus melaui berbagai jejaring sosial seperti instagram dan facebook pribadi masing-masing.

Untuk calon mahasiswa yang jarak lokasi tempat tinggalnya terbilang jauh dari Kota Bandar Lampung, terutama dari Kampus UML pada Tahun akademik 2020/2021 perkuliahan akan dilaksanakan secara daring sebanyak 40% dan 60% nya tatap muka. Namun untuk semester ini perkuliahan akan tetap full perkuliahan akan dilaksanakan secara daring, sesuai aturan dari kementrian pendidikan dan kebudayaan.