LP3M UML Selenggarakan Bimtek bagi anggota DPRD Kab. Way Kanan

Bandarlampung. Lembaga Pengembangan Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat UML menyelenggarakan Bimtek bagi anggota DPRD Kab. Way Kanan. Kamis(16/10/20).

Mengusung tema ” Penyusunan APBD TA 2020/2021 Berbasis Kinerja Dan Peran Kesehatan Psikologis Dalam Meningkatkan Motivasi Bagi Anggota DPRD” , Bimtek tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Waykanan dan juga seluruh Anggota DPRD Kab. Waykanan dengan total peserta 40 orang.

Kepala LP3M UML yang diwakili oleh Sekretaris LP3M UML Medi Yansyah, M.Pd. menyampaikan semoga Bimtek ini terlaksana dengan baik dan tujuan Bimtek ini tercapai.

” Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan bimtek ini, Bimtek ini merupakan sinergitas DPRD Prov. Lampung dan juga DPRD Kab.  Waykanan oleh karenanya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, kami juga menyambut dan terbuka untuk kerjasama kepada UML di bidang lainnya, untuk itu semoga dengan Bimtek ini mampu meningkatkan kinerja Bapak/Ibu agar semakin baik.”  Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Rektor UML Dr. H. Dalman, M.Pd menyampaikan salam hangat kepada seluruh anggota DPRD Kab. Way Kanan dan berharap semoga acara Bimtek dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti sampi akhir acara.

Acara yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Lampung ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kab. WayKanan Nikman Karim, S.H. selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala BPSDM Provinsi Lampung yang diwakili oleh Kabid Pengembangan Komptensi Manajerial Dr

Dr. Elip Heldan, AP., M.Si dalam kesempatannya Dr. Elip menyampaikan bahwa Bimtek ini dilaksanakan dalam rangka upgrading ilmu pengetahuan tentang perundang-undangan UU yang mengharuskan anggota DPR mengetahui hal tersebut.

“DPRD dan kepala daerah tentunya untuk melakukan singkronisasi masing masing memiliki tugas, bimtek ini dilaksanakan dalam rangka upgrading ilmu pengetahuan perundangan-undangan yang senantiasa berubah seiring perkembangan waktu yang mengharuskan kita mengetahui hal tersebut.

Harapan kita untuk kemajuan Kab. Way Kanan, menambah pengetahuan individu, kami percaya ini untuk kemajuan seluruh masyarakat Waykanan dan juga Provinsi Lampung.

Acara tersebut dilaksanakan dari tanggal 14 -17 Oktober 2020 dengan menerapkan Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.