UML Silaturahim ke Ponpes Darul Huffaz Kabupaten Pesawaran

UML.A.C.ID Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) Dr. H. Dalman, M.Pd dan jajaran melakukan kunjungan kerja Ke Pondok Pesantren Darul Huffaz Kab. Pesawaran, Jum’at (18/06/2021).

Kunjungan ini dilakukan rektor sebagai bagian dari program roadshow pimpinan UML dan jajaran kepondok-pondok pesantren tahfidz yang ada di Kota / Kabupaten di Provinsi Lampung. Rektor UML Dr Dalman, M.Pd didampingi oleh wakil rektor III M. Sholihin, M.Pd.I, Dekan FAI Ahmad Luviadi, M.Pd.I, Kabiro AUK H. Marzuki, SE, MM, Kaprodi PAI Anggi Septia Nugroho, M.Pd.I, Kepala PPSI Arizal Eka Putra, M.Pd.I, Kepala Rumah Jurnal Olan Maulana, M.Pd, Kabag Humas Bastian Sugandi, M.Pd, dan dosen PAI Machsun, M.Pd.I serta Rizkal, M.Pd.I

Dalam sambutannya rektor UML Dr Dalman menyampaikan ucapan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk berkunjung ke pondok pesantren tersebut dan berharap agar santri-santri hafidz dan hafidzoh dapat bergabung di Universitas Muhammadiyah Lampung (UML).

“InsyaAllah kami menginginkan ke berkahan dari para ustad dan ustadza serta para santri, oleh karenanya kami berkunjung ke pesantren ini, selain ingin bersilaturahim dengan ustad (pimpinan pondok) juga kami ingin menawarkan program beasiswa bagi para penghafal alquran tuturnya didepan pimpinan ponpes Darul Huffaz”.

Menanggapi maksud dan tujuan kunjungan rektor ke PP Darul Huffaz, Direktur Operasional dan SDM Dr. Ihwanul Mujahidin, M.Pd, menyambut baik dan merasa gembira.

Ihwanul menuturkan PP Darul Huffaz Adalah salah satu pondok pesantren yang mengelola program tahfidz yang bersanad selain itu kita juga mengelola SMP dan SMA. dalam kesempatannya sudah melahirkan para penghafal alquran yang InsyaAllah bisa bermanfaat dimasyarakat. Tuturnya.

Adapun kunjungan UML kepondok pesantren, kami haturkan Jazakumullah Khairan Katsiran, sangat berbahagia sekali kami pondok pesantren kedatangan keluarga besar Universitas Muhammadiyah Lampung. Ujarnya.  

Ia berharap, Mudah-mudahan silaturahmi ini menjadikan santri-santri kami bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang ada di Universitas Muhammadiyah Lampung. Sekali lagi kami berterimakasih sebanyak-banyakanya Insya Allah ini satu wasilah jalan untuk bisa mengembangkan minat siswa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi khususnya Universitas Muhammadiyah Lampung. (Bastian – Humas)