Penyerahan SK dan Pembinaan Pegawai UML

UML.AC.ID – Bertempat di Ruang Pertemuan lantai II Kampus I Universitas Muhammadiyah Lampung, Kamis (08/07), UML melakukan Pembinaan dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) bagi Ketua Program Studi, Pegawai dan Student Employee dilingkungan UML. Penyerahan SK ini dihadiri oleh Rektor UML Dr. Dalman, M.Pd sekaligus Wakil Rektor II Emy Sri Purwani, M.Si, beserta Kepala Biro AUK UML H. Marzuki, S.E., M.M.

Dalam sambutanya Rektor meminta kepada kaprodi Pendidikan Matematika dan Ekonomi Syari’ah serta Plt Kaprodi Pendidikan Luar Biasa dan juga para staf yang lama juga baru untuk bersinergis dengan seluruh sivitas akademika dan atau UPT yang ada di UML. Tingkatkan prestasi para mahasiswa di prodi masing-masing baik secara lokal dan nasional bahkan berprestasi dikancah internasional dan bina mahasiswanya untuk berwirausaha sesuai dengan tagline kampus entrepreneur kampus kampusnya pengusaha. Pintanya.

sambutan Rektor UML Dr. Dalman, M.Pd. sesudah penyerahan SK

Rektor mengharapkan kepada kaprodi dan pegawai / staf supaya dalam mengabdi di UML dengan sepenuh hati serta bekerjalah dengan cerdas, iklas, mawas diri, keras dan harus tuntas dan selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Ini adalah amanah bagi kita semua, saya berharap dalam melaksankan amanah dengan sebaik mungkin” Ujar Dalman.

Foto Rektor, wakil rektor II dan kabiro AUK setelah penyerahan SK

Acara dihadiri pula oleh wakil rektor II Emy Sri Purwani, M.Si dan Kabiro AUK H. Marzuki, S.E., M.M. daftar nama penerima SK diantaranya: Abizar, ME.Sy sebagai kaprodi Ekonomi Syariah lalu Dwi Desmayanasari, M.Pd sebagai kaprodi pendidikan matematika periode 2021-2025 kemudian Plt Kaprodi PLB diamanahkan kepada Dela Devita, M.Pd.

Sedangkan pegawai / staf yang menerima SK :

  1. Edo Frandika, M.Pd  sebagai staf LPMU
  2. Aditya Pratama, M.A sebagai staf LPMU,
  3. Moenaqistin Nur Novianti, S.H sebagai staf Biro AUK
  4. Khoirunnisa Syawitri, S.Sos. sebagai staf di BPPMB
  5. Eka Putra Fikran, S.Kom sebagai staf di LP3M
  6. Yusuf Fuady, S.I.Kom sebagai Tim Digital Content Development
  7. Muhammad Fairuz Azhari sebagai staf humas
  8. Aminudin sebagai Student Employee Humas
  9. Digi Alamsyah sebagai Student Employee Tim Digital Content Development. ( Bastian – Humas )