Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) Peduli Palu-Donggala

Bencana gempa dan tsunami di kota Palu – Donggala beberapa waktu lalu masih terngiang ditelinga. Perhatian datang bertubi-tubi dari relawan nasional maupun Internasional. Termasuk Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) yang mengirimkan mahasiswa untuk menjadi relewan tanggap bencana dan tergabung dengan MDMC di Palu dan Donggala. Relawan yang tergabung memfokuskan kepada pemulihkan kondisi di kota Palu –Donggala dari sisi psikologis anak melalui berbagai cara seru.

Kegiatan Fun Games di SDN 3 Wani Kab. Donggala (Oleh Mahasiswa Psikologi Universitas Muhammadiyah Lampung)

Kegiatan Distrac Aktivity pada Sore Hari bersama remaja sekitar Posko

FGD Kebencanaan oleh team Psikologi Universitas Muhammadiyah Lampung & UAD

Dr. Any Nurhayati, Psikolog (Wakil Rektor I) disela-sele kegiatanya menuturkan “Universitas Muhammadiyah Lampung mengirimkan 4 mahasiswa relawan yang di kirimkan ke Palu-Donggala yaitu : Alifia Anggeraini (Smtr 3), Alla Udin Faris Afif (Smtr 3), Rendi Saputra (Smtr 5) & Mutia Lara Sari (Smtr 7)”.

Dr. Any juga menambahkan semoga mereka berhasil dalam misinya (Sebagai Relawan Peduli Sesama) dan mengharumkan nama almamater  serta diberi kesehatan dan keselamatan sampai kembali lagi ke kampus tercinta Universitas Muhammadiyah Lampung.