Jurnal Fakultas Psikologi Jadwalkan Terindeks Sinta di Pertengahan Tahun 2019

Universitas Muhammadiyah Lampung memiliki 14 Jurnal Online ( http://journal.uml.ac.id/ ) diantaranya Jurnal Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Lampung,  Juenal Prosiding “SemNasPsi” dan Jurnal “Psyche”  yang baru baru ini telah terbit nomor e-issnnya.

Menurut Dekan Fakultas Psikologi Dra. Renyep Proborini, M.Ed.Psikolog. Alhamdulilah beberpa pekan lalu E-ISSN dari jurnal kami sudah terbit dan kami bersama tim Jurnal Fakultas, Jurusan, dan Universitas, akan terus berbenah untuk menyusul ketertingalan dari jurnal-jurnal universitass lainya, sehinga kami menargetkan pertengahan tahun 2019 sudah terindeks sinta, dll.

Disela sela kegiatanya Wakil Rektor I Dr. Any Nurhayati, Psikolog menambahkan Semoga dengan terbiatya E-ISSN dari Jurnal Psikologi Universitas Muhammadiyah Lampung ini adalah awal yang baik bagi pengelola dan dapat di contoh oleh jurnal-jurnal yang lain di lingkungan Universitas, Walaupun Secara Usia Jurnal-jurnal di Universitas Muhammadiyah Lampung masih relatip muda yang kurang lebih baru 3 bulan berbasis Online atau mengunakan Ojs. Dengan capayan ini Semoga dapat di Ikuti oleh Jurnal-jurnal yang lain di Universitas Muhammadiyah Lampung. (18 Desember 2018)