Pengurus Koperasi Mahasiwa Resmi Dilantik Rektor UM Lampung

Rektor UM Lampung, Dr. H. Dalman, M.Pd., melantik 16 Pengurus Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lampung pada Kamis, (03/01), di Aula K.H. Ahmad Dahlan UML.

Rektor UM Lampung sangat mengapresiasi dengan dilantiknya Pengurus Koperasi Mahasiswa tersebut, “Saya sangat mengapresiasi dengan dilantiknya pengurus koperasi mahasiswa ini, karena ini merupakan koperasi pertama yang ada di UM Lampung,” ujarnya.

Rektor UM Lampung berharap nantinya para pengurus dapat mengemban amanah dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya koperasi mahasiswa dapat memberi manfaat baik bagi pengurus maupun mahasiswa UM Lampung secara umum.

Ketua Koperasi Mahasiswa UM Lampung, Indra Luthfi dalam sambutannya menyampaikan harapannya bahwa nantinya Koperasi Mahasiswa ini dapat memberikan perubahan besar bagi UM Lampung, “dengan dibentuknya koperasi ini saya berharap, koperasi mahasiswa UM lampung dapat menjadi sumber pembelajaran pembentukan jiwa berkoprasi dan jiwa entrepreneur yang baik,” ujarnya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan seminar ekonomi dengan tema “masa depan generasi milenial bersama koperasi mahasiswa”. Hadir dalam seminar tersebut dua pembicara yaitu, Dr. H. Dalman M.Pd., (Rektor UM Lampung) dan Dr. Agus Nompitu, S.E., M.T.P. (Sekertaris Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Lampung).