Baitul Arqam, Mempererat Silaturahmi Antara Pimpinan Karyawan dan Dosen

Sebanyak 40 peserta yang terdiri dari pimpinan dan dosen UM Lampung mengikuti kegiatan “Baitul Arqam Pimpinan, Dosen dan Karyawan UM Lampung tahap 1”. Kegiatan yang dibuka pada Jum’at, (18/01) di Meeting Room lantai 2 UM Lampung tersebut akan dilaksakan selama 3 hari (18-20/01).

Selama 3 hari peserta akan didampingi oleh 12 instruktur untuk diberi pembekalan tentang ibadah, tauhid dan kemuhammadiyahan, “melalui kegiatan ini diharapkan peserta dapat merefresh kembali wawasan keislaman & kemuhammadiyahan para peserta sehingga dapat memotivasi diri untuk lebih aktif di persyarikatan muhammadiyah,” ujar Mukidi, salah satu instruktur.

Rektor UM Lampung, Dr. H. Dalman, M.Pd. berencana menjadikan kegiatan baitul arqam tersebut sebagai agenda rutin tahunan yang wajib diikuti setiap pimpinan, dosen & karyawan UM Lampung, “kegiatan ini sangat bagus, terutama untuk mempererat silaturahmi antar pimpinan & karyawan”, ujarnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Prof. Dr. Marzuki Noor, M.S., “saya harap kegiatan ini dapat berlangsung dengan hikmat, dan selalu dalam naungan ridha allah,” harapnya. (Humas)