UM Lampung & Lampung Post Tandatangani Nota Kesepahaman

Universitas Muhammadiyah Lampung dan PT. Masa Kini Mandiri Harian Lampung Post sepakat tandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) pada Senin (01/28) di Meeting Room lantai 2 UM Lampung.

Rektor UM Lampung, Dr. Dalman., MPd menyampaikan, dalam menghadapi era revolusi industri 4.0 UM Lampung perlu berkolaborasi dan berkerjasama dengan berbagai pihak, hal ini untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan sumber daya yang ada di era teknologi informasi saat ini, “UM Lampung dan Lampost harus bermitra dan bekerjasama untuk meningkatkan actions nyata dan tindak lanjut,” ujarnya.

Selain itu, UM Lampung dan Lampung Post dapat bersinergi untuk dan sharing informasi dan ilmu. “Nantinya mahasiswa-mahasiswi UML bisa belajar jurnalistis di Lampung Post dan karyawan serta keluraga Lampost bisa mengenyam pendidikan di UML”, ujarnya.

Pemimpin Perusahaan PT. Masa Kini Mandiri Harian Lampung Post, Prianto A. Suryono mengatakan UM Lampung terus bersiap untuk menjadi kampus yang unggul. Lulusan UML bisa menjadi orang-orang hebat yang bisa membanggakan diri, keluarga, almamater, agama, bangsa dan negara.

“Kedepan persaingan akan semakin kompetitif, maka dari itu segala sesuatunya harus dipersiapkan. Semangat UML menjadi kampus wirausaha harus diwujudkan nyata,” katanya. (Humas)