UM Lampung Terima Kunjungan Tribun Lampung

Bandar Lampung – UM Lampung menerima kunjungan Tribun Lampung pada Rabu (13/02) di Meeting Room lantai 2. Ini merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya UM Lampung juga telah mengunjungi Tribun Lampung usai pelantikan Rektor UM Lampung, Dr. H. Dalman, M.Pd.

Manajemen Tribun Lampung dalam kunjungan tersebut digawangi oleh Regional GM Sumatera Ririn, Pemimpin Perusahaan Ellys Rahmayani dan sejumlah staf diterima langsung oleh Rektor UML Dalman beserta para jajarannya. Diantaranya Warek I Dr. Any Nurhayati, Warek II Emy Sri Purwari, Warek III Dr. Agus Santoso, Kabiro AUK Marzuki dan Kabag Humas Fitrino, dekan dan kaprodi Fisipol, serta Kepala Jurnal & IT.

Dalam kunjungan tersebut dibahas berbagai rencana kerjasama kedepan antara UM Lampung dan Tribun Lampung.

Rektor berharap dengan adanya kerjasama dengan Tribun Lampung akan memberikan dampak positif bagi citra kampus dimasyarakat terlebih melalui website Tribun yang telah memiliki pengunjung terbanyak di Indonesia. “Harapan saya UM Lampung bisa lebih dikenal dengan jargon entrepeneur campus, kampusnya pengusaha,” ujarnya.

Manajer Online Safruddin sangat menyambut baik adanya kerjasama dimasa yang mendatang. Tribun Lampung sebagai salah satu media terpercaya di Lampung juga membuka peluang bagi mahasiswa UM Lampung yang ingin magang di Tribun Lampung.

Usai kunjungan ini UM Lampung dan Tribun Lampung akan membahas masalah kerjasama, yang nantinya akan dikukuhkan dengan MoU.

Tribun Lampung berharap usai kunjungan ini, UM Lampung dapat kembali mengadakan kunjungan ke Tribun Lampung. (Humas/Ab)