Pelepasan Mahasiswa UML KKN di Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran

UML.AC.ID – Pelepasan mahasiswa KKN di Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Lampung yang tersebar di empat desa yaitu: Desa Bogorejo, Desa Bagelen, Desa Cipadang dan Desa Sungai Langka yang dilaksanakan pada hari Senin 25 Juli 2022 pukul 09:00 WIB, bertempat di Aula Kecamatan Gedong Tataan.
Disambut langsung oleh Bapak Syukur Saliyak, selaku Camat Gedong Tataan.

Diawali dengan sambutan koordinator kecamatan dari Universitas Muhammadiyah Lampung Dr. Sulastri, S.Psi., M.H.I dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pada hari ini pihak kampus menyerahkan mahasiswa KKN sbanyak 53 mahasiswa untuk KKN di Kecamatan Gedong Tataan khususnya 4 desa dengan masa KKN 25 Juli hingga 27 Agustus 2022. Ujarnya.

Foto bersama mahasiswa KKN bersama aparat Desa


Beliau menyampaikan bahwa KKN adalah satu kegiatan kampus yang wajib diikuti oleh mahasiswa UML karena untuk mengaplikasikan mata kuliah yang telah diikuti dan dijalani selama di kampus.


Sulastri berharap agar mahasiswa KKN dapat diterima untuk dibimbing, dibina dan dilibatkan dalam program-program yang ada di kecamatan terutama di desa empat desa, sehingga banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat desa dan mahasiswa, beliau juga berharap mahasiswa-mahasiswi dapat banyak belajar dan bersinergi dengan masyarakat desa. Tandasya.


Hal ini pun diamini dan disambut baik oleh pihak kecamatan, dalam sambutannya bapak camat Syukur Saliyak berharap seluruh mahasiswa dapat menyerap ilmu dilapangan selama KKN berlangsung. (Bastian/Humas/08117811414)