UML Terima Dana CSR Zakat Muqoyyadah dari PT BMS Lampung

UML.AC.ID – Corporate social responsibility atau CSR adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan di dunia usaha atau industri sebagai rasa tanggung jawab. Tanggung jawab itu akan ditujukan untuk sosial maupun lingkungan sekitar. Dalam hal ini Universitas Muhammadiyah Lampung terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada para mahasiswa. Salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan Bank Mega Syariah.

Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung Dr. Mardiana, M.Pd.I. didampingi Wakil rektor II Hamimi, M.Si serta kepala biro AUK Alvin Yuswa, S.H. dan Kabag Keungan Mawardi, M.E menerima audiensi Kepala Cabang Bank Mega Syariah Lampung beserta jajaran  yang berlangsung di Ruang Kerja Rektor UML Kampus I, Selasa (15/11/2022).

Dalam sambutanya rektor UML Dr. Mardiana, M.Pd.I. mengatakan bahwa Universitas Muhammadiyah Lampung siap bekerja sama dan bersinergi dalam upaya untuk memajukan UML dan BMS dalam berbagai bidang terutama untuk pengembangan dunia pendidikan. Ujarnya.

Kami berharap ada kebijakan yang bertujuan untuk mengoptimalkan pendapatan dari layanan layanan perbankan dan membahas upaya-upaya yang perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan penerimaan UML, khususnya yang bersumber dari layanan layanan perbankan.

“Semoga pertemuan ini menjadikan para pihak semakin erat dalam pengembangan sumber daya” Kata Mardiana.

Putri Rosmala Dewi Branch Manager PT Bank Mega Syariah Lampung pada pertemuan ini menyampaikan produk-produk perbankan yang dimiliki yang ditawarkan ke UML yang dapat meningkatkan penerimaan UML dari pendapatan layanan perbankan.

“PT Bank Mega Syariah siap berkolaborasi dengan Universitas Muhammadiyah Lampung terutama dalam bidang tridarma perguruan tinggi serta hal-hal lain yang dapat dikerjasamakan terlebih support untuk pembangunan kampus II Universitas Muhammadiyah Lampung” Ujarnya.  

Selain itu, Bank Mega Syariah menyerahkan bantuan dana Zakat Muqoyyadah secara simbolis. Pimpinan Bank Mega Syariah berharap semoga program yang dijalankan dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan kebermanfaatan para pihak. (Bastian/HumasUML/08117811414)